12 Pejabat eselon II hasil Lelang Jabatan di Lantik Wako Ahmadi

 


Publisjambi.com, SUNGAIPENUH - Sebanyak 12 Pejabat pimpinan tinggi pratama atau Eselon II dalam lingkup pemerintah kota Sungai Penuh, dilantik oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Sabtu (04/02/2023) bertempat di Aula kantor walikota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, menyampaikan kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang di lantik merupakan figur yang telah terpilih dari tahap demi tahap seleksi terbuka di lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh Tahun 2022.

"Jadi pelantikan ini merupakan bagian dari penyegaran sekaligus upaya meningkatkan kinerja dan akan selalu dievaluasi,"katanya.

"Pejabat eselon II mempunyai peran strategis dalam struktur organisasi pemerintah untuk mencapai visi dan misi Kota Sungai Penuh untuk itu kembangkan kapabilitas pribadi guna meningkatkan kapasitas kinerja pada SKPD Yang saudara pimpin,"tambah orang nomor Satu di kota Sungai Penuh ini.

Pelantikan pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah Kota Sungai Penuh memperhatikan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil negara Nomor : B-482/JP.00.00/01/2023 tanggal 1 Februari 2023 hal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT pertama di lingkungan pemerintah Kota Sungai Penuh.
 
Berikut pejabat eselon II yang di lantik antara lain, Nina Pastian sebagai Kepala BKPSDM, Azwarman sebagai Kadis Kesehatan,Josrizal Harman sebagai Kadis Kominfo, Khadirman sebagai Kadis Pendidikan, Khalik Munawar sebagai Kadis Pekerjaan Umum, Safrizal sebagai Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Boby Arisandi sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Dafri Sebagai Kadis Perhubungan, Damhar sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Nasran sebagai Kepala BKD,  Wahyu Rahman Dedy sebagai Kadis LH. (Din)